Selasa, 17 September 2013

MENOLAK MISS WORLD??MEMBELA BUDAYA INDONESIA APA ARAB

hal ini mungkin hal yang terheboh dimusim 2013, diluar dari kasus penembakan anggota Polisi (pucat yang mau ini :D), salah satu ormas yang menolak ini berkata bahwa miss world di selengarakan di Indonesia telah merusak budaya Indonesia.
dari kalimat ini bangsa mana yang dirusak oleh program miss world apa budaya Indonesia, mungkin kalian ingat bahawa budaya bangsa itu yang menggunakana baju batik bukan baju serba putih panjang liat aja si habib yang memakai baju itu aja belum pernah liat ditipi pake baju batik, baju keben bukan baju tudung yang menutupi semua badan dan bukan juga baju bikini.. perusakan budaya bangsa bukan aja dengan program miss world kawand yang lain sangat mempengaruhinya.

Dengan mengusung kalimat ini Indonesia bukan Amerika ,, seharusnya juga berkaca ya ini memang Indonesia yang menjadi tuan rumah bagi acara miss world yang diikuti Indonesia sudah lama dan bertempat dibali dengan adat pakainya yang juga seimbang dengan acara itu, kalo misalnya di selengarakan diaceh nah baru lah kita boeh marah karena ada perataturannya disana :D

acara miss world melecehkan perempuan!!!... ingat kawand itu acara dengan proses seleksi bukan pencarian di desa desa dengan pemaksaan, wanita Islam diciptakan untuk menjaga apa pun bila kalian mempertegas dengan diri sendiri maka jangan ikuti acara itu kawand... dan jika menolak dengan alasan acara mis world itu hanya mempertonotonkan kemolekan tubuh semata dengan kecantikannya saja atau dengan keseksiaannya aja maka jangan ikuti bahakan harus menolak juga sejak dini acara miss world satu nya yang menggunkan baju baju hijab.. karena konsepnya juga sama hanya berbeda bajunya saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar