Selasa, 17 September 2013

CINTA MANUSIA

Manusia adalah makhluk paling unik bahkan penuh misteri dan memiliki dimensi yang berbeda dengan makhluk lain. pada dimensi alam manusia mempunyai hak pilih untuk menerima, menolak, memiliki atau menolak sama sekali. dengan artian diatas bahwa seseorang berhak memilih bahkan menolak untuk menjadikan pendamping hidupnya.
Bagaimana caranya supaya si-Dia dapat memahami kita :D haha... perlu eksen untuk mengartikanya.. "menonontonkan" pengorbanan dihadapanya yang membuat Dia memilimu :D
"Pacarankan ngak boleh?" memperlihatkan kebolehan kita dihadapanya bukan berati pacaran lo, contohnya kamu berorganisasi atau apa yang membuat dia mau melirikmu :D hahah..
 "apakah ini berhasil?" nah coba melogiskan kenapa adam dan hawa bisa bersatu, "ya karena Allah" ya betul selain itu nabi adam juga mau memberikan atau mengorbankan separuh tulang rusuk untuk hawa :D nah saya pikir itu lah cinta dengan manusia butuh pengorbanan utuk mendapatkannya... :) (walaupun kalimatnya sedikit memaksa tapi ya cukup sekian terimakasih).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar